"Pejuang" di Farmasi Unhas

Saat baru menginjakkan kaki dikampus merah Universitas Hasanuddin, mahasiswa baru harus mengikuti berbagai macam prosesi pengkaderan. Salah satunya adalah bina akrab yang bertajuk RESEP (Reformasi Sikap Etika dan Perilaku). Pada acara tersebut selain materi pengkaderan, juga diperkenalkan para senior-senior yang merupakan "Pejuang" di Farmasi Unhas.

Pada saat perkenalan tersebut sebagai Maba saya sangat kagum sama senior yang diperkenalkan sebagai pejuang 01. 02. 03. dst. Dalam benak saya beliau inilah tokoh panutan yang layak tuk dijadikan contoh kelak sebagai mahasiswa teladan.
Namun setelah selesai pengkaderan saya baru tahu bahwa "Pejuang" itu identik dengan senior yang selalu mencari "mangsa" (baca :cari pacar) setiap ada penerimaan mahasiswa baru, namun hasilnya tidak pernah merdeka alias gagal. Makanya mereka selalu disebut pejuang. wkwkwkwkwk.
Satu hal yang saya pahami saat ini, bahwa pejuang tersebut beberapa telah jadi dosen di berbagai universitas di tanah air. Congratz senior. Mohon yang kenal pejuang-pejuang tersebut jangan sebut nama, soalnya sekarang mereka telah jadi "Pahlawan".

1 komentar:

  1. Hahaha...anda mengingatkan saya dengan istilah ini...

    BalasHapus

Tolong Tinggalkan Kritik, Saran untuk perbaikan Blog Ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda